"...Maaa,,Paaa,,, aku mencintaimu tanpa tapi..."


Iya sih, tapi mereka suka memaksakan kehendak, mereka suka mengatur, mereka ingin aku begini dan begitu, aku lelah, cape entah...

Ah jangan kotori cinta ini dengan uraian kalimat setelah tapi itu... Karena diapun mencintai ku tanpa tapi...... Tak dibiarkannya tangisan ku jatuh dari kelopak mataku, rasa sakitku derita panjangnya, tertawa bahagia ku menjadi kebahagian yang tak berkesudahan untuknya. Harapnya adalah jiwaku untuk melangkah dan meniti. Inginnya adalah semangatku untuk berjalan dan berlari menelusuri dunia ini.... Coba pikir dan rasakan dengan hati!


Ah....betapa aku akan mencintainya, dengan segala kediaannya...... Aku mencintainya karena dia aku ada, karena begini dan begitunya dia adalah hirupan lega nafasku kini. Aku mencintainya karena dia adalah jiwa yang mengalir deras dalam aliran hidupku, aku mencintainya karena dia adalah raga yang mengkokohkan derap langkahku. Ya,Allah.....
aku mencintainya.
....


Akan Ku Katakanlah padanya,....dan seluruh isi bumi......

"...Maaa,,Paaa,,, aku mencintaimu tanpa tapi..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar